Kamis, 01 Desember 2016

Asus Zenfone 3 Deluxe 128GB



Tapi menarik buat mengeksplorasi kenapa 7 catatan telephone paling baik besar pernah. Samsung punya semakin banyak pengalaman dengan telephone besar dari perusahaan lain, serta itu yaitu menaikkan kalau buat menaikkan pengalaman telephone besar. Ini yaitu cuma satu perusahaan yang menuturkan besar telephone tdk mesti terasa seperti telephone besar atau dibebani dengan kompromi seringkali dikaitkannya dengan mereka. Samsung pingin Anda buat punya kue serta mengkonsumsinya juga, serta rasa kue itu 7 catatan.


Apple iPhone memonopoli berkata terkait smartphone rancangan sepanjang nyaris satu dekade. Tapi dalam 1/2 th., Departemen rancangan Samsung sudah jadikan dramatis lompatan serta batas, cranking rancangan indah, fungsional serta cepat iterasi pada mereka. Mana Apple sudah bahagia dengan siklus rancangan hardware dua th. (serta oleh segala akun, kelihatannya dapat bergerak bahkan juga lebih lambat tiga th. siklus), Samsung sudah diperbaiki serta diperbaharui dengan rancangan dengan cara cepat-api, enam bln.. Mulai sejak tahun yang lalu Galaxy S6 rancangan revitalisasi, Samsung sudah mengulangi tiga kali pada formula serta 7 catatan yaitu rancangan paling baik Samsung yang pernah dibuat.


7 catatan paduan logam serta kaca, simetris segi serta pojok lengkung membuatnya nampak paling baik telephone saya pernah menempatkan mata pada. Hal semacam ini cuma sepotong indah Gadget. Namun rancangan bukan cuma buat estetika : segala dalam service ke monitor besar itu serta menegaskan kalau kompromi yang datang dengan monitor besar yang diminimalisir. 7 catatan rancangan benar-benar fungsional, memberikannya 7 catatan nuansa telephone yang normal, meskipun punya penampilan besar.


Sisi dari itu yaitu lantaran 7 catatan sebetulnya lebih kecil ketimbang telephone lain di kelas ini. 4. 7mm lebih pendek serta 4mm lebih sempit ketimbang iPhone 6S Plus, 5. 8mm lebih pendek serta 3. 9mm sempit ketimbang Nexus 6P, serta 2. 2mm lebih sempit ketimbang tahun yang lalu sudah memotong catatan 5. 7 catatan dimensi membuatnya lebih enteng buat mengatasi, lebih enteng buat masuk ke saku, serta kebanyakan semakin bagus buat difungsikan ketimbang telephone lain dengan monitor besar.


Segi lengkung penampilan tdk berteriak " memandang saya " cukup jumlah pinggir S7 dramatis tikungan. Mereka punya kurva halus yang sediakan ruang penampilan datar serta mendistorsi gambar di monitor kurang, tapi masihlah sukses bikin 7 catatan yang lebih sempit ketimbang apabila itu monitor datar. 7 catatan panel kaca belakang cermin depan kurva persis, memberikannya telephone dengan simetri visual serta terasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar