Selasa, 06 Desember 2016

Spek Samsung Galaxy On8



Apple juga udah menukar tombol Teras dengan tombol bebas-mekanis, tak bergerak yang memanfaatkan getaran " mesin " buat mensimulasikan rasakan menghimpit suatu tombol. Tiga orang yang saya ketahui menuturkan berasa seperti semua sisi bawah telpon, bukan cuma tombol, merupakan didorong. Namun itu tak mengganggu saya, serta itu merupakan salah satunya komponen yang kurang mekanis buat istirahat.


Apa tak mengganggu saya merupakan pembubaran itu headphone jack. Ya, Apple punya peristiwa panjang meniadakan (serta menjalani) standard komponen, dapat kembali pada pembubaran floppy disk dari iMac pertama pada th. 1998.


Saya kerap mengeluh kalau Apple melakukan tindakan sangat cepat, namun saya senantiasa sepakat kalau bergerak masuk akal pada titik spesifik, lantaran komponen pengungsi (floppy drive optik, Ethernet jack) tengah dipakai kurang serta kurang serta ada suatu hal yang tambah baik (optical drive, awan, Wi-Fi) untuk menukar mereka.


Dalam masalah ini, saya lihat 0 bukti kalau audio jack 3. 5mm tengah dipakai kurang atau sudah memukul dinding. Itu dengan suka hati pancarkan musik, podcast serta telephone untuk banyak jutaan orang dari banyak jutaan piranti waktu Anda membaca kalimat ini. Apple menyampaikan diperlukan ganti untuk bikin semakin banyak ruangan untuk semakin besar baterai serta komponen yang lain.


Saya juga tak lihat kalau Apple sudah datang dengan pengganti yang tambah baik. Perusahaan terang berupaya untuk memindahkan semua industri pada audio nirkabel, yang belum pernah besar lantaran konektivitas Bluetooth tambal sulam, miskin kesetiaan — terlebih untuk musik — serta terbatas baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar