Kamis, 01 Desember 2016

Zenfone 3 Ultra 32GB Terbaru



Pemindai irislah mata bekerja sebagai diiklankan, kerap cepat pemindaian mataku serta unlocking telephone. Memakai tehnologi infra merah, hingga bisa bekerja dalam sinar rendah. Namun itu clumsier untuk dipakai dari pada pemindai sidik jari sangatlah cepat, seperti yang sudah saya untuk menyalakan penampilan, babatan, serta lalu membawa telephone canggung dekat wajahku untuk menyebabkan itu. It's fun Partai trik, namun saya pada akhirnya cuma melupakan mengenai hal semacam itu serta memakai scanner sidik jari sebagai ubahnya.


Hal terutama ke-2 yang memisahkan 7 catatan dari Samsung piranti lain serta tiap-tiap telephone lain besar pena S diperbaharui. Pena S sudah jadi ciri ciri dari garis catatan mulai sejak awal berdirinya — itu yaitu betul-betul apa yang bikin catatan catatan, serta bukanlah sebatas telephone dengan monitor besar. Pena S bisa dipakai untuk menuliskan catatan, menggambar gambar, atau menavigasi telephone antarmuka.


Namun sejauh S pena feature baru keren yaitu kekuatan untuk bikin GIFs dari tiap-tiap video dalam cuma sebagian PDAM. Dalam hitungan detik, saya bisa bikin GIF dari YouTube video, memberikan catatan atau stiker karenanya, serta lalu sharing kanan dari hp saya. Itu tidaklah suatu hal yang saya akan tidak mengira pena S bakal dapat mengerjakannya, namun mengasyikkan serta gampang dipakai. Selanjutnya, pena S mempunyai tingkat yang sama air perlawanan sebagai telephone tersebut, serta bisa bekerja bahkan juga apabila telephone basah, hingga langkah paling over-the-top untuk menuliskan ide-ide di kamar mandi.


Samsung sudah tweak hardware S pena ini pergi sekitaran, sangat. Ujung pena tersebut sempit serta mempunyai 2 x sebagai banyak tingkat yang peka untuk menulis terasa lebih alami. Serta, tak seperti dengan 5 Catatan th. lantas, tidak mungkin untuk memasukkannya kedalam mundur serta mengakibatkan kerusakan telephone.


Saya sukai kalau saya saat ini bisa memakai pena S untuk jadi besar sisi monitor, multitask pada dua aplikasi atau segera menerjemahkan teks memakai service terjemahan Google. Seniman dapat menghormati warna baru yang menggabungkan feature yang ada saat menggambar di Samsung app. Empat aplikasi tidak sama yang Samsung dipakai untuk paket pada catatan sudah dipadukan jadi satu Samsung catatan app yang gampang dipakai serta gampang dinavigasi. Kekuatan untuk mengambil catatan di monitor kunci telephone yang mengawali kiprahnya dengan 5 Catatan th. lantas sudah diperluas dengan kekuatan untuk " pin " catatan ada untuk akses cepat. Hanya satu keluhan dengan catatan Samsung yaitu kalau itu tak gampang sync dengan service yang lain, seperti Evernote atau OneNote, bukanlah memercayakan Samsung sendiri berpemilik cadangan serta sinkronisasi. (Anda bisa sharing catatan untuk apl yang lain, namun yang cuma bisa dikerjakan satu catatan pada saat serta menjemukan.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar