Selasa, 06 Desember 2016

Harga Meizu Pro 6s



Apple juga udah mengambil alih tombol Teras dengan tombol bebas-mekanis, tdk bergerak yg memanfaatkan getaran " mesin " utk mensimulasikan rasakan menghimpit satu buah tombol. Tiga orang yg saya kenal mengemukakan terasa seperti semua area bawah telpon, tidak hanya tombol, merupakan didorong. Tetapi itu tdk mengganggu saya, serta itu merupakan diantara satu komponen yg kurang mekanis utk istirahat.


Apa tdk mengganggu saya merupakan peniadaan itu headphone jack. Ya, Apple miliki peristiwa panjang meniadakan (dan menekuni) standard komponen, dapat kembali lagi peniadaan floppy disk dari iMac pertama pada th. 1998. 


Pertama, Apple melipatgandakan memori di tiap tiap titik harga pada ke-2 style, di awali dengan 32GB pada akhir rendah ($649 buat iPhone kecil 7) serta pergi segala jalan ke 256GB ($969 pada iPhone mahal 7 Plus). Penambahan memori basic udah lama terlambat, tetapi it's great buat memandang tinggi memori secara prinsip harga yang sama pada model-model yang lebih mahal (Plus besar cost $20 lebih tahun yang lalu).


Selanjutnya, ada baterai. Apple mengklaim itu merupakan mengimbuhkan dua jam zaman gunakan baterai pada cost buat style lebih kecil, serta satu jam buat yang tambah besar. Hal tersebut lebih-lebih dikarenakan baterai tambah besar ditambah processor baru yang cerdas, yang memanfaatkan daya rendah Core buat peranan telpon teratur serta cuma sepakan high-power Core seandainya diperlukan.


Baterai pada mobile phone tenar susah buat menguji, lantaran itu saat berat bergantung pada apa yang Anda kerjakan, serta bagaimana keras telpon mesti bekerja buat mendapatkan kuat selular atau koneksi Wi-Fi. Tapi, dalam periode tes singkat saya, pada ke-2 pantai, iPhone baru punya baterai besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar