Selasa, 06 Desember 2016

Harga Spesial Xiaomi Redmi 4 Prime



Lantas ada tahan air-kemampuan utk menahan yg terbenam di toilet, wastafel, atau genangan lama cukup utk ikan itu keluar serta masih tetap menemukannya semuanya berguna. (Samsung telpon udah tahan air utk sesaat saat.) Saya meninggalkan iPhone 7 terbenam dalam mangkok besar air sepanjang seputar 20 menit (dapat pergi lebih dalam serta lebih lama, Apple mengemukakan — 1 mtr. sepanjang 30 menit). Itu baik kala saya memancing serta kering. Beras tdk diperlukan. Cuma resiko yg agak serak mutu nada utk seputar 5 menit, serta peringatan utk tdk di isi sepanjang lima jam lantas.


Sesudah itu, kamera. Menurut pendapat saya, sebagai amatir tergantung yg pernah beli kamera mahal, iPhone udah kamera paling baik yg saya punya. Akan tetapi Apple udah dirancang kembali, dengan aperture f/1. 8 tambah besar, yg menarik tambah banyak sinar, flash tambah baik serta kapabilitas utk menangkap yg lebih luas bermacam warna. Akan tetapi itu cuma awal. Pada iPhone kecil, kamera saat ini miliki stabilisasi gambar optik, yg membatasi gemetar gambar — feature yg ada cuma pada tipe tambah besar th. selanjutnya.


Serta kalau iPhone mahal Plus saat ini miliki dua kamera, satu versus wide-angle serta satu versus tele. Lewat fitur lunak, mereka melakukan tindakan sebagai satu satu kamera dengan kontrol yg enteng serta menawan. Dengan cuma menghimpit satu buah tombol yg mempunyai label " 2 X ", saya bisa utk beroleh gambar yg terang, detail di benar 2 x zoom optik, bukan hanya pemakai smartphone kasar zoom digital udah bijaksana utk menjauhi selama-lamanya. Buat saya, serta saya menganggap banyak rata-rata orang lain, fakta zoom merupakan persetujuan besar, tambah besar dari berapa lebih esoteris resiko poto pecinta kemungkinan nilai. Sebetulnya, ini indah pembesaran dual kamera merupakan feature pertama kulihat kalau kemungkinan memikat saya ke monitor besar telpon.


Serta lantas ada sistim operasi. Ini bukan hanya review dari iOS 10, sebagai product terpisah dari iPhone 7. Akan tetapi, maka itu datang dengan itu dari kotak, dua menikah dengan. Serta saya menemukannya nyaris tiap tiap faktor itu jadi lebih cepat serta tambah baik. Pemberitahuan kunci monitor serta widget, serta pusat kontrol yg lebih logis terorganisir serta enteng dimanfaatkan. Pesan, Maps, musik, Berita, serta feature yang lain ditingkatkan. Serta lantas ada perihal kecil : sebagai contoh, saya terperanjat, telpon bahkan juga automatic disimpan peta serta arah dari lokasi mana saya memarkir mobil saya.


Telpon ini bisa lebih cepat, monitor jelas serta miliki speaker stereo. Tetapi tdk saya terkagum oleh perihal ini dalam pengujian. Anda kemungkinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar