Kamis, 01 Desember 2016

Samsung Galaxy Note 7 Exynos



7 catatan paduan logam serta kaca, simetris segi serta pojok lengkung membuatnya kelihatan paling baik telpon saya pernah letakkan mata pada. Hal tersebut cuma sepotong indah Gadget. Tetapi rancangan bukan hanya utk estetika : seluruh dalam pelayanan ke monitor besar itu serta menegaskan kalau kompromi yg datang dengan monitor besar yg diminimalisir. 7 catatan rancangan sangatlah fungsional, berikan 7 catatan nuansa telpon yg normal, walaupun miliki penampakan besar.


Area dari itu merupakan dikarenakan 7 catatan memang lebih kecil ketimbang telpon lain di kelas ini. 4. 7mm lebih pendek serta 4mm lebih sempit ketimbang iPhone 6S Plus, 5. 8mm lebih pendek serta 3. 9mm sempit ketimbang Nexus 6P, serta 2. 2mm lebih sempit ketimbang th. selanjutnya udah memotong catatan 5. 7 catatan dimensi membuatnya lebih enteng utk mengatasi, lebih enteng utk masuk ke saku, serta kebanyakan tambah bagus utk dimanfaatkan ketimbang telpon lain dengan monitor besar.


Segi lengkung penampakan tdk berteriak " menyaksikan saya " cukup banyak pinggir S7 dramatis tikungan. Mereka miliki kurva halus yg sedia kan ruangan penampakan datar serta mendistorsi gambar di monitor kurang, akan tetapi masih tetap sukses buat 7 catatan yg lebih sempit ketimbang andaikan itu monitor datar. 7 catatan panel kaca belakang cermin depan kurva persis, berikan telpon dengan simetri visual serta terasa nyaman.


Mutu ini rancangan yg efektif serta beberapa bahan premium diketemukan dipinggir S7 terlampau, akan tetapi 7 catatan udah halus lebih jauh, dengan pinggir lembut, garis-garis yg bersih serta nuansa yg tambah baik di tangan saya. Cuma lima bln. yg selanjutnya, saya katakan kalau pinggir S7 hardware smartphone yg paling mengesankan saya pernah diselenggarakan, serta saat ini Samsung udah di buat tersebut dengan 7 catatan.



keluarkan suatu ingatan pada 7 catatan Galaxy lantaran kegelisahan keamanan dengan baterai. Perusahaan hentikan penjualan serta mengingat segala feature 2, 5 juta itu dibuat. Itu selanjutnya di keluarkan perubahan feature yang di kira aman buat difungsikan oleh Samsung serta kita komisi keamanan product pembeli. Sayangnya, nyatanya kalau feature itu tdk lebih aman ketimbang menggerakkan pertama serta disediakan banyak resiko sama. Sebagai oleh karena itu, Samsung sudah dipaksa buat beberapa orang ingat serta hentikan produksi pada 7 catatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar