Selasa, 06 Desember 2016

Oppo R9 Spek Lengkap



Lenovo yang lain udah mengemukakan itu dapat membawa Android Nougat keluarga Z kadang kala di Q4, akan tetapi Anda sungguh-sungguh tdk dapat memercayakan perusahaan utk patch keamanan yg pas saat. Yg sangatlah mengecewakan, Verizon's mengesalkan tingkat crapware. Tetapi berfaedah penerapan mampu di-nonaktifkan ; fitur keamanan merupakan keprihatinan besar utk berfikir perihal.


Sekejap, Anda dapat ada masalah utk memberi tahu Apple iPhone baru 7 serta 7 ditambah tipe, yg pergi pada penjualan Jumat, dari rekan-rekan mereka 2015 serta 2014. Mereka kelihatan nyaris persis, serta ukuran yg sama. Akan tetapi sekali Anda beroleh tangan Anda pada mereka, ketaksamaan terang : tambah baik kamera, gunakan baterai lebih lama, tahan air, 2 x lipat memori pada prinsipnya harga yg sama, serta banyak lagi.


Oh, serta sehabis pengecekan lebih dekat, Anda dapat menyaksikan suatu hal yg lain : hilangnya kuno, standard, baik-baik saja jack audio yg sama sesuai tiap tiap earbud serta headphone Anda sendiri. Ya saya kenal. Saya tdk hilang ingatan perihal pergantian itu baik.


Saya udah memanfaatkan iPhone 4. 7-inci 7 serta 7 iPhone 5. 5-inci Plus sepanjang nyaris seminggu, ditambahkan dengan banyak-perbaikan iOS sistim operasi 10 (yg dapat ada utk tipe lama juga mulai hari ini). Serta saya berkesan. Tetapi saya juga kesal. Serta tdk sabar. Seluruh pada kala yg sama. Biarkanlah saya menuturkan.


Yg paling terutama hal perihal iterasi 2016 iPhone merupakan kalau, dengan cara seluruh, diperlukan satu buah smartphone yg sungguh-sungguh bagus serta buat itu dengan cara berarti tambah baik dalam bermacam langkah, bahkan juga tanpa ada merombak rancangan eksterior, serta walaupun peniadaan standard audio jack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar