Kamis, 01 Desember 2016

Oppo F1 Plus Terbaru



Versus terlebih dulu dari catatan tidak bisa memberikan keyakinan saya kalau S pena alat yang dibutuhkan, serta saya tak meyakini kalau 7 catatan lakukan pekerjaan baik. Namun feature yang disempurnakan sekurang-kurangnya sudah bikin saya memikirkan mengenai lebih.


Untuk pergi berbarengan dengan desain halus hardware, 7 catatan mempunyai versus halus Samsung piranti lunak antarmuka diatas Android 6. 0 Marshmallow. (Up-date untuk Android 7. 0 Nougat sudah dijanjikan, namun Samsung tak mempunyai belum disiapkan setiap saat untuk saat yang mungkin saja berlangsung.) Hal semacam ini semakin bagus untuk lihat serta lebih gampang dipakai dari pada Samsung's terlebih dulu usaha piranti lunak.


Terdapat banyak feature baru yang sudah cribbed dari lain piranti atau aplikasi pihak ketiga, seperti model malam penampilan baru yang serupa dengan Apple Shift malam yang bisa dipicu berdasar pada matahari terbit serta tenggelam. Feature selalu-di monitor dari S7 sudah ditingkatkan dengan lebih kalender layout serta support untuk semuanya pemberitahuan apl pihak ketiga, membuatnya tambah lebih bermanfaat dari pada terlebih dulu. 


7 catatan share banyak mutu lain dengan pinggir S7, juga. Ini miliki sama model Super AMOLED monitor resolusi HD quad, walau tambah besar serta sedikit lebih jelas ; sama processor Qualcomm Snapdragon 820 serta 4GB RAM ; sama tahan air serta penyimpanan diperluas ; kamera hebat yg sama ; serta pengisian baterai kemampuan sama seperti sama cepat kabel serta nirkabel. Ketaksamaan spec cuma terutama merupakan kalau catatan 7 ditambahkan dengan 64GB penyimpanan internal sebagai lawan S7 32 GB serta memanfaatkan port USB tipe-C bukan hanya jack USB mikro tua.


Itu artinya kalau beberapa perihal perihal pinggir S7 berlaku sama disini. Monitor piksel-padat, kaya dapat warna serta indah utk menyaksikan (serta dapat beroleh bahkan juga lebih jelas dari monitor S7 udah menyilaukan cerah di siang hari) ; processor serta RAM mengkombinasikan utk cepat kemampuan ; serta tahan air merupakan feature yg saya fikir tiap tiap telpon seluler high-end mesti tawarkan. 7 catatan 3, 500mAh baterai merupakan 17 prosen tambah besar ketimbang baterai dalam 5 Catatan th. selanjutnya, serta itu bisa paling akhir saya lewat 1 hari penuh pemanfaatan. Pada titik ini, saya dapat bahagia utk telpon unggulan seperti 7 Catatan paling akhir beberapa waktu pada ongkos, tetapi feature pengisian cepat membuatnya enteng utk top up kala saya butuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar