Selasa, 06 Desember 2016

Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru



Setelah itu, kamera. Menurut pendapat saya, sebagai amatir ditetapkan yang pernah beli kamera mahal, iPhone telah kamera paling baik yang saya punyai. Namun Apple sudah di desain lagi, dengan aperture f/1. 8 semakin besar, yang menarik semakin banyak sinar, flash tambah baik serta kekuatan untuk menangkap yang lebih luas beragam warna. Tetapi itu cuma awal. Pada iPhone kecil, kamera saat ini mempunyai stabilisasi gambar optik, yang membatasi gemetar gambar — feature yang ada cuma pada jenis semakin besar th. lantas.


Serta kalau iPhone mahal Plus saat ini mempunyai dua kamera, satu versus wide-angle serta satu versus tele. Lewat piranti lunak, mereka melakukan tindakan sebagai satu satu kamera dengan kontrol yang gampang serta menawan. Dengan cuma menghimpit satu tombol yang memiliki loabel " 2 X ", saya dapat untuk memperoleh gambar yang pasti, detil di benar 2 x zoom optik, bukanlah pemakai smartphone kasar zoom digital sudah bijaksana untuk hindari selama-lamanya. Untuk saya, serta saya mengira banyak rata-rata orang lain, riil zoom yaitu perjanjian besar, semakin besar dari sebagian lebih esoteris dampak photo pengagum mungkin saja nilai. Sebenarnya, ini indah pembesaran dual kamera yaitu feature pertama kulihat kalau mungkin saja memikat saya ke monitor besar telephone.


Serta lalu ada system operasi. Ini bukanlah review dari iOS 10, yang disebut product terpisah dari iPhone 7. Tetapi, karenanya datang dengan itu dari kotak, dua menikah dengan. Serta saya temukan nyaris tiap-tiap segi itu jadi lebih cepat serta tambah baik. Pemberitahuan kunci monitor serta widget, serta pusat kontrol yang lebih logis terorganisir serta gampang dipakai. Pesan, Maps, musik, Berita, serta feature yang lain ditingkatkan. Serta lalu ada beberapa hal kecil : sebagai contoh, saya terperanjat, telephone bahkan juga automatis disimpan peta serta arah dari tempat mana saya memarkir mobil saya.


Telephone ini dapat lebih cepat, monitor jelas serta mempunyai speaker stereo. Namun tak saya mengagumi akan oleh beberapa hal ini dalam pengujian. Anda mungkin saja.


Apple juga sudah menukar tombol Teras dengan tombol bebas-mekanis, tak bergerak yang memakai getaran " mesin " untuk mensimulasikan rasakan menghimpit satu tombol. Tiga orang yang saya ketahui menyampaikan rasa-rasanya seperti semua sisi bawah telephone, tidak cuma tombol, yaitu didorong. Namun itu tak mengganggu saya, serta itu yaitu satu diantara komponen yang kurang mekanis untuk istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar