Selasa, 06 Desember 2016

Harga Terbaru Xiaomi Redmi 3s



Pertama, Apple melipat-gandakan memori di tiap-tiap titik harga pada ke-2 jenis, diawali dengan 32GB pada akhir rendah ($649 untuk iPhone kecil 7) serta pergi semuanya jalan ke 256GB ($969 pada iPhone mahal 7 Plus). Penambahan memori basic telah lama terlambat, namun it's great untuk lihat tinggi memori pada intinya harga yang sama pada jenis-model yang lebih mahal (Plus besar cost $20 lebih th. lantas).


Lalu, ada baterai. Apple mengklaim itu yaitu memberikan dua jam saat gunakan baterai pada cost untuk jenis lebih kecil, serta satu jam untuk yang semakin besar. Hal semacam ini terlebih lantaran baterai semakin besar ditambah processor baru yang cerdas, yang memakai daya rendah Core untuk manfaat telephone teratur serta cuma sepakan high-power Core apabila dibutuhkan.


Baterai pada hp populer susah untuk menguji, karenanya demikian berat bergantung pada apa yang Anda kerjakan, serta bagaimana keras telephone mesti bekerja untuk temukan kuat selular atau koneksi Wi-Fi. Tetapi, dalam periode tes singkat saya, pada ke-2 pantai, iPhone baru mempunyai baterai besar.


Plus semakin besar dengan gampang beralih dalam 13 – 15 jam /hari, kerap dengan kemampuan yang tersisa di tangki, lakukan beragam jenis pekerjaan. Sebagai contoh, saya tes iPhone 7 Plus pada cuma sebagian menit pemalu dari 14 jam dengan 14 % kiri, saat saya hingga ke rumahku DC-area sesudah terbang dari San Francisco serta memakai telephone berat pada jaringan selular, serta hotel, Bandara, serta pesawat Wi-Fi. Ini yaitu skenario yang saya umumnya temukan jadi pembunuh baterai, terkecuali saya cost. Jenis yang lebih kecil yaitu umumnya di kisaran 12-14 jam, bahkan juga sesudah jam streaming video serta musik.


Lalu ada tahan air-kemampuan untuk menahan yang terbenam di toilet, wastafel, atau genangan lama cukup untuk ikan itu keluar serta masihlah temukan seutuhnya berperan. (Samsung telephone sudah tahan air untuk sesaat saat.) Saya meninggalkan iPhone 7 terbenam dalam mangkok besar air sepanjang sekitaran 20 menit (dapat pergi lebih dalam serta lebih lama, Apple menyampaikan — 1 mtr. sepanjang 30 menit). Itu baik saat saya memancing serta kering. Beras tak dibutuhkan. Cuma dampak yang agak serak kwalitas nada untuk sekitaran 5 menit, serta peringatan tidak untuk di isi sepanjang lima jam lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar