Kamis, 01 Desember 2016

Asus Zenfone Pegasus 3 32 GB Terbaru



Kwalitas ini rancangan yang efektif serta beberapa bahan premium diketemukan ditepi S7 sangat, tapi 7 catatan sudah halus lebih jauh, dengan pinggir lembut, garis-garis yang bersih serta nuansa yang tambah baik di tangan saya. Cuma lima bln. waktu lalu, saya katakan kalau pinggir S7 hardware smartphone yang paling mengesankan saya pernah diselenggarakan, serta saat ini Samsung sudah di buat tersebut dengan 7 catatan. 


7 catatan sharing banyak kwalitas lain dengan pinggir S7, juga. Ini mempunyai sama type Super AMOLED monitor resolusi HD quad, meskipun semakin besar serta sedikit lebih jelas ; sama processor Qualcomm Snapdragon 820 serta 4GB RAM ; sama tahan air serta penyimpanan diperluas ; kamera hebat yang sama ; serta pengisian baterai kemampuan sama juga dengan sama cepat kabel serta nirkabel. Ketidaksamaan spec cuma utama yaitu kalau catatan 7 diperlengkapi dengan 64GB penyimpanan internal sebagai lawan S7 32 GB serta memakai port USB type-C bukanlah jack USB mikro tua.


Itu bermakna kalau beberapa hal mengenai pinggir S7 berlaku sama disini. Monitor piksel-padat, kaya warna serta indah untuk lihat (serta dapat memperoleh bahkan juga lebih jelas dari monitor S7 telah menyilaukan cerah di siang hari) ; processor serta RAM memadukan untuk cepat kemampuan ; serta tahan air yaitu feature yang saya fikir tiap-tiap hp high-end mesti tawarkan. 7 catatan 3, 500mAh baterai yaitu 17 % semakin besar dari pada baterai dalam 5 Catatan th. lantas, serta itu dapat paling akhir saya lewat sehari penuh pemakaian. Pada titik ini, saya bakal suka untuk telephone unggulan seperti 7 Catatan paling akhir sekian hari pada cost, namun feature pengisian cepat membuatnya gampang untuk top up saat saya butuh.


Serta mulai sejak 7 catatan mempunyai kamera 12-megapixel yang sama sebagai seri S7, itu tidak diragukan lagi mempunyai kamera smartphone paling baik yang ada saat ini. (Hal semacam ini pastinya tak downgrade dari th. lantas 16 megapiksel. Check out wawancara kami dengan Samsung Kim Gae-youn untuk selanjutnya mengenai kenapa.) Optikal stabil, f/1. 7 lensa begitu baik untuk gambar sinar rendah serta konsentrasi lebih cepat dari pada telephone lain kamera, serta kamera app meluncurkan cepat dengan double-tekan tombol rumah. App sudah dibikin bersih untuk 7 catatan, dengan antarmuka yang simpel yang tergantung pada gerakan untuk berpindah pada depan serta belakang kamera serta merubah model.


Feature paling utama baru besar di 7 catatan yaitu alat pemindai yang memakai array kamera menghadap ke depan yang spesial untuk memindai mata Anda serta unlock telephone Anda. Hotel ini sediakan alternatif untuk memakai password, PIN, pola atau sidik jari untuk otentikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar