Selasa, 06 Desember 2016

Harga Baru Lenovo A6600 Plus



Apa tak mengganggu saya yaitu penghilangan itu headphone jack. Ya, Apple mempunyai histori panjang meniadakan (serta meniti) standard komponen, bakal kembali pada penghilangan floppy disk dari iMac pertama pada th. 1998. 


Pertama, Apple melipatgandakan memori di tiap tiap titik harga pada ke dua tipe, di mulai dengan 32GB pada akhir rendah ($649 utk iPhone kecil 7) serta pergi seluruh jalan ke 256GB ($969 pada iPhone mahal 7 Plus). Penambahan memori basic udah lama terlambat, tetapi it's great utk menyaksikan tinggi memori pada prinsipnya harga yg sama pada model-model yg lebih mahal (Plus besar ongkos $20 lebih th. selanjutnya).


Lantas, ada baterai. Apple mengklaim itu merupakan memberi tambahan dua jam periode gunakan baterai pada ongkos utk tipe lebih kecil, serta satu jam utk yg tambah besar. Hal tersebut khususnya dikarenakan baterai tambah besar ditambah processor baru yg cerdas, yg memanfaatkan daya rendah Core utk kegunaan telpon teratur serta cuma sepakan high-power Core kalau diperlukan.


Baterai pada telpon seluler kondang sukar utk menguji, maka itu sangat berat terkait pada apa yg Anda jalankan, serta bagaimana keras telpon mesti bekerja utk menemukannya kuat selular atau koneksi Wi-Fi. Akan tetapi, dalam periode tes singkat saya, pada ke dua pantai, iPhone baru miliki baterai besar.


Plus tambah besar dengan enteng beralih dalam 13 – 15 jam perhari, kerapkali dengan kapabilitas yg tersisa di tangki, laksanakan bermacam ragam pekerjaan. Sebagai contoh, saya tes iPhone 7 Plus pada cuma berapa menit pemalu dari 14 jam dengan 14 prosen kiri, kala saya hingga ke rumahku DC-area sehabis terbang dari San Francisco serta memanfaatkan telpon berat pada jaringan selular, serta hotel, Bandara, serta pesawat Wi-Fi. Ini merupakan skenario yg saya kebanyakan menemukannya jadi pembunuh baterai, terkecuali saya ongkos. Tipe yg lebih kecil merupakan kebanyakan di kisaran 12-14 jam, bahkan juga sehabis jam streaming video serta musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar