Minggu, 13 Maret 2016

BenQ F52



Gak tahu kenapa mobile phone ini cuma punya Ram mempunyai ukuran 1 gb, atau barangkali Lenovo pingin biar produknya menyerupai dengan iPhone 6 yang juga punya Ram mempunyai ukuran 1 gb. Tidak cuman itu Lenovo Sisley S90 memakai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berpacu dengan kecepatan Quad-core 1. 2 GHz, serta buat pemrosesan grafisnya memercayakan GPU teranyar Adreno 306.


Kempauan hardaware dapat diusahakan optimal bermacam software yang dibemankan pada mobile phone ini, dapat tapi hal semacam tersebut tak terlepas dari hadirnya Android Kitkat 4. 4. 4 yang punya keunggulan dalam kemampuan multitasking, mobile phone ini peluang juga beroleh upgrade Android L, dikarenakan spesifikasinya udah kira-kira lebih cukup buat menggerakkan OS teranyar dengan cara lancar.


Baterai mobile phone ini punya kemampuan 2300 mAh, serta tak dapat dicopot dikarenakan design Lenovo Sisley yang unibody. Selanjutnya buat penyimpanan internal, cuma ada memory mempunyai ukuran 16 gb, serta tak ada slot microSD jadi anda mesti bahagia dengan ukuran memory yang ada buat menaruh file-file yang anda punya.


Kamera depan serta belakang Lenovo Sisley S90 dilengkapi LED Flash buat mengoptimalkan sinar selagi memfoto. Hal semacam ini pasti jadi angin fresh untuk penggemar selfie di seluruh dunia, khususnya resolusi lensa yang dimilikinya sudah terlalu bear. Di sisi depan punya resolusi 8 Megapixel, dan di sisi belakang memakai kamera beresolusi 13 Megapixel.


Mutu yang dihasilkan ke-2 kamera itu dapat benar-benar baik, serta udah sanggup merekam video beresolusi tinggi. Lenovo juga memberikannya bermacam feature pada kamera itu seperti Autofocus, Face Detection, Geo Tangging, serta HDR yang dapat memberikannya poto berkualiatas seperti kamera profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar