Minggu, 13 Maret 2016

LG Tribute 2



HTC belum memberikannya info dengan cara resmi berkenaan Harga HTC Desire Eye, tapi diperhitungkan mobile phone ini dapat dipasarkan tdk jauh berlainan dengan HTC One M8 yg udah launching lebih dahulu di th. ini. Kamera super yg dipunyai HTC Desire Eye sangatlah patut kalau dihargai mahal oleh HTC, lantaran dibutuhkan analisis serta pengembangan yg memakai saat lama.

LG Tribute 2

Google dengan cara resmi melaunching Google Nexus 9 kepasaran hari ini 16 Oktober 2014. Google Nexus 9 adalah tablet pertama yang dilengkapi system operasi Android L 5. 0, memakai OS paling baru pasti bikin tablet ini paling bertenaga di antara tablet Android yang lain.

Acer Liquid Z200

Seperti isu yang mengedar terlebih dulu, Google Nexus 9 adalah tablet buatan HTC. Perusahaan asal taiwan itu menukar rekanan senegaranya yakni Asus dalam menghasilkan tablet buatan Google. Untuk masalah spesifikasi, tak perlu diragukan lagi lantaran Google Nexus 9 adalah tablet paling baik dipenghujung th. ini.

Acer Liquid Z410

Tablet Google Nexus 9 memakai Chipset NVIDIA Tegra K1 Dual Denver dengan aristektur 64 Bit, serta kecepatan Quad Core 2. 3 Ghz, processor pada tablet ini adalah yang paling baik hingga kecepatan multi tasking, bermain game, memutar video, dapat digerakkan dengan cara lancar.

Penerus Google Nexus 7 itu mempunyai bentang monitor semakin besar memiliki ukuran 8. 9 Inch, serta mempunyai resolusi Quad HD (2048×1536). Tehnologi yang dibenamkan pasti yang paling depan, lantaran Google tak pernah setengah-setengah dalam mebuat piranti Android sebagai andalannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar