Kamis, 03 Maret 2016

Daftar Harga Hp Microsoft



Spesifikasi yg dibawanya sangatlah mengundang hasrat, tapi sayangnya belum ada kabar apakan mobile phone ini dapat launching ke negara lain tidak cuman China. Untuk anda yg tinggal di daratan China, dapat beli Huawei Honor 6 Plus versus 3G dengan harga 1999 yuan atau 258 EUR atau menjangkau Rp 4. 1 jutaan.


Dan Harga Huawei Honor 6 Plus buat versus 4G di bandrol lebih mahal, dengan harga sebesar 2499 yuan atau 322 EUR atau menjangkau Rp 5. 1 jutaan kalau kita rupiahkan. Mudah-mudahan saja handphone ini selanjutnya launching di Indonesia, dikarenakan penduduk Indonesia tentunya tidak dapat segan-segan rasakan kehebatan Huawei Honor 6 Plus itu.


Blackberry kembali mendatangkan satu Optical trackpad sama dengan Smartphone Blackberry terdahulu seperti Blackberry Gemini maupun Blackberry Bold, supaya dapat menarik perhatian penggemar BB yang telah beralih ke lain hati. Kekuatan Optical trackpad punya Blackberry memanglah telah lama tak ada, lantaran Blackberry senantiasa melaunching Smartphone baru dengan monitor touchscreen tidak ada trackpad sebagai navigasinya.


Spesifikasi hardware yang dibawanya pasti lebih bertenaga, serta dengan memercayakan operting sistem paling baru BlackBerry 10. 3. 1 yang tawarkan kemampuan mulitasking lebih cepat, serta performa lebih mumpuni waktu pemakainya menggerakkan aplikasi serta feature yang ada. Hp ini dapat dilengkapi keyboard Qwerty yang nyaman serta cepat waktu mengetik seperti yang didapati pada Blackberry Bold.


Hadirnya Blackberry Classic memanglah berkali-kali bocor ke media, serta rupanya hp ini betul-betul didatangkan dengan membawa kembali keyboard Qwerty classic, serta trackpad berupa persegi. Pada hp ini Blackberry mengabungkan tehnologi paling barunya yakni monitor sentuh memiliki ukuran 3. 5 Inch dengan resolusi 720 x 720 pixels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar