Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Galaxy Ace 4 LTE



Dengan cara resmi Android menamai operating sistim terkini mereka dengan nama Android L (Lolipop), OS tersebu dilengkapi beraneka feature terkini, penampakan rancangan lebih cantik, akses keamanan, serta kapabilitas multitasking jadi lebih baik, serta seluruh kelebihan dari Android Lolipon dapat anda miliki pada Google Nexus 9.


Sebagai media hiburan serta bekerja, Google Nexus 9 sangat mumpuni, dikarenakan dapat dukungan monitor besar mempunyai ukuran 8. 9 Inch serta miliki resolusi paling tinggi sekarang yakni 2048×1536. Bukan hanya resolusi tinggi yg di tawarkan Google Nexus 9, monitor itu juga dilengkapi technologi monitor IPS LCD serta susunan pelindung Gorilla Glass 3.


Ukuran tablet ini bisa ramping, dengan ketebalan 7. 95 mm, serta dengan rancangan stylis khas smartphone premium HTC. Google Nexus 9 menjadi product buatan HTC jadi utk masalah rancangan, semestinya mereka lah jagoannya. Kapabilitas Audio tablet ini dengan technologi HTC BoomSound™ speakers. yg terdapat pada sisi depan.


Processur powerfull juga dipunyai Google Nexus 9 dengan processor 64 bit yg meringankan anda berganti antar satu penerapan, melihat e mail serta menyaksikan video. Processor 64 Bit itu menjadi product dari NVIDIA dengan seri t NVIDIA Tegra K1 Dual Denver @ 2. 3GHz.


Nvidia benar-benar jagoanya dalam masalah grafis, bahkan juga mereka menjadi perusahaan penyedia chip grafis paling baik didunia, serta privat utk fitur Android NVIDIA miliki GPU 192-core Kepler. GPU itu juga dimanfaatkan pada tablet Xiaomi Mipad yg bisa dibuktikan miliki kapabilitas grafis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar