Kamis, 03 Maret 2016

Daftar Harga Hp Evercoss



Tidak tanggung-tanggung hp ini dapat dilapis Gorilla Glass 3 sebagai pelindung monitornya, serta untuk anda yang tidak sukai monitor touch screen masihlah dapat memercayakan trackpad untuk menavigasi hp ini. Sedang untuk dimensinya memiliki ukuran 131 x 72. 4 x 10. 2 mm da bobot 177 gr, yang memberi kenyamanan waktu menjalankannya.


System operasi yang dipakai telah moderen, jadi akan tidak lemot seperti hp Blackberry yang lama. Memakai BlackBerry 10. 3. 1 membuatnya sejajar dengan peforma smartphone Android, terlebih hardware yang dipakai juga termasuk bertenaga yakni processor Dual Core 1. 5 Ghz serta Ram memiliki ukuran 2 GB.


Untuk memory penyimapannya telah disiapkan memory internal memiliki ukuran 16 GB, serta masihlah dapat anda perlus sampai 128 GB karena Chipset paling baru Qualcomm Snapdragon MSM8960. Untuk pemrosesan grafisnya memakai GPU Adreno 225 yang memberi kemampuan grafis maksimal waktu pemakainya memutar Video Full HD 1080p, serta bermain sebagian game yang ada.


Smartphone Blackberry memanglah bukan hp bermain game, tetapi hp usaha yang mempermudah anda kirim e-mail atau berkomunikasi dengan kolega usaha anda. Blackberry juga memberi keamanan berlapis pada hpnya, supaya data yang tersimpan di dalamnya tak gampang dicuri oleh orang tak bertangung jawab.


Lalu untuk support konektvitas, handphone ini dilengkapi tehnologi LTE dengan simcard berupa Nano Sim. Diluar itu ada juga NFC, Wi-Fi dengan Miracast, serta microUSB untuk tersambung dengan computer. Spesifikasi mutakhir yang dibawanya bikin Harga Blackberry Classic di bandrol lebih mahal dibanding Blackberry Jakarta maupun Q5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar