Minggu, 27 Maret 2016

ZTE Blade S7



Lanjut ke bidang dapur picu, telah ada Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8926, yang mempunyai kecepatan processor Quad-core 1. 2 GHz. Untuk pemrosesan grafis dipercayakan pada GPU Adreno 305, yang dipercepat dengan Ram memiliki ukuran 1 GB. Peforma yang dihasilkan oleh Sony Xperia C3 pasti begitu maksimal serta melebihi hp sekelasnya lantaran telah dibenamkan system operasi Android 4. 4 (KitKat).


Sisi konektivitas jadi catatan sendiri lantaran termasuk sangatlah komplit. Anda bakal memperoleh konektivitas kelas premium seperti NFC, Bluetooth® 4. 0, serta USB High speed 2. 0. Untuk permasalahan jaringan, hp ini telah mensupport jaringan LTE, serta internet berkecepatan HSDPA+ meraih 42 mbps. Di bagian navigasi, telah tesedia GPS dengan kekuatan A-GPS, serta Glonass untuk mengunci tempat dengan cara cepat serta akurat.


Permasalahan audio adalah keunggulan dari Sony Xperia C3, lantaran hp ini telah dilengkapi tehnologi Sony Surround Sound technology serta Clear Audio+ yang dapat membuahkan nada menggelegar lantaran ditambah pemutar musik Sony Walkman. Janganlah cemas kehabisan daya baterai waktu memutar musik, lantaran telah ada baterai memiliki ukuran 2500 mAh yang dapat memutar musik sepanjang 93 jan non stop.


Meskipun mempunyai spesifikasi gahar, tetapi Harga Sony Xperia C3 kami prediksikan di bandrol dengan harga terjangkau, lantaran hp ini di tunjuka untuk kelas menengah. Harga Sony Xperia C3 nanti bakal berkompetisi dengan Samsung Galaxy Grand 2 yang di bandrol di bawah 4 Juta Rupiah.


Belum ada info dengan cara resmi oleh pihak Sony tentang Harga Sony Xperia C3 itu, tetapi perkiraan kami hp ini bakal di bandrol dengan harga cukup bersahabat untuk orang-orang Indonesia yang berpendapatan cukup minim, serta jika lihat spesifikasi yang di tawarkan, pasti nanti Sony Xperia C3 bakal makin memberi kejayaan Sony di Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar