Minggu, 13 Maret 2016

Oppo Neo 5 (2015)



Bukan cuma bentuk yang menyerupai dengan iPhone 6, Lenovo juga mempresentasikan produknya benar-benar menyerupai dengang yang dijalankan Apple pada websiter resminya. Walaupun saat spesifikasi yang dipunyai Lenovo Sisley S90 terus berlainan, serta memanglah kian lebih unggul dari iPhone 6 yang dikhususkan buat golongan premium.


Lenovo S90 lebih ditunjukan buat kelas menengah, dikarenakan spesifikasi yang dibawanya tidaklah terlalu mentereng seperti mobile phone Smartphone Lenovo yang lain. Mobile phone ini cuma punya monitor HD 720p, serta Ram mempunyai ukuran 1 gb. Tidak cuman itu Lenovo juga memberikannya tehnologi Super Amoled yang dapat menaikkan ketajaman monitor mobile phone ini.


Mobile phone ini punya monitor berteknologi Super Amoled, seperti Smartphone Android buatan Samsung. Monitor itu juga punya bentang yang luas mempunyai ukuran 5 inch, tapi resolusinya termasuk masih tetap benar-benar rendah sebesar 720 x 1280 pixels mengingat Harga Lenovo Sisley S90 termasuk cukup mahal kalau punya monitor beresolusi itu.


Kerapatan Piksel ~294 ppi udah cukup mumpuni buat membuahkan gambar yang tajam serta jernih, Lenovo juga tak memberikannya susunan pelindung monitor pada Lenovo Sisley jadi anda mesti berhat-hati kalau mujur dapat beli mobile phone ini. Lanjut kebagian design, anda dapat menjumpai Smartphone dengan design nyaris sama persis dengan iPhoen 6 yang punya ketebalan 6. 9 inch serta berat 129 gr.


Support konektivitas dapat memanjakan penggunanya, dikarenakan mobile phone ini udah dilengkapi jaringan LTE serta punya feature Dual Sim yang dapat membantu komunikasi penggunanya. Lenovo juga memberikannya teknolog NFC buat mobile phone ini, jadi anda tidak usah bingung-bingung dalam mentrasfer file ke smartphone ini. Sebagai konektivitas pendukung, Lenovo juga sertakan Wifi, GPS, Micro USB serta Bluetooth V4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar