Minggu, 13 Maret 2016

Sony Xperia C4 Dual



Spesifikasi yg dipunyai Advan Vandroid Barca 5 miliki monitor mempunyai ukuran 5 inch dengan resolusi HD 1280×720 Pixels. Monitor itu miliki technologi IPS (In Plane Switching), dengan keunggulan pojok pandang yg lebih luas ketimbang monitor umumnya, monitor itu juga lebih tajam dikarenakan kerapatan pixelnya bisa menggapai -294 ppi.


Processor 8 Inti dengna kapabilitas 1. 4 Ghz dapat jadi jalan utk beroleh peforma terbaik pada Advan Barca 5. Anda dapat dengan enteng telusuri, bermain game, dengan lancar serta miliki kemampuan multitasking lebih cepat dikarenakan juga dibekali Ram DDR2 mempunyai ukuran 1 GB. Peforma grafis juga gak kalah mentereng atas GPU Mali 400.


Memory internal yg ada pada telpon seluler ini mempunyai ukuran 8 GB, serta miliki slot MicroSD mempunyai ukuran maksimum 32 GB. Lantas utk support konektivitas, Advan sedia kan feature Dual Sim, Bluetooth, GPS, Wifi, serta internet dengan kecepatan HSDPA, maka anda dapat dengan enteng membuka internet serta mentransfer data atau file.


Harga Advan Barca 5 yg cukup murah, udah dilengkapi kamera bermutu tinggi yg memanfaatkan kamera paling utama dengan sensor Sony IMX 219 serta miliki resolusi 8 Megapixel pada kamera belakang, serta 5 Megapixel pada kamera depan. Kamera itu juga dilengkapi LED Flash dengan Apperture F/2. 0, maka lebih terbaik serta memoto objek dalam kegelapan.


Telpon seluler ini benar-benar dibuat buat peminat selfie, beraneka feature yg dimilikinya dapat membuat jadi lebih mudah anda dalam berfoto. Feature kamera yg jadi andalannya merupakan feature V Shuter yg dapat automatic memoto kala anda jari anda membuat huruf “V”. Tidak hanya itu ada juga face detection serta voice camera. Anda cukup mengemukakan “Cheese” atau “Capture” utk memoto automatic tanpa ada menyentuh monitor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar