Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Harga Google Nexus 9 termasuk sangatlah murah jika dipandang dari spesifikasi yang dipunyainya. Seperti yang kami berikan di atas, Harga Google Nexus 9 bakal bergantung dengan ukuran memory internal serta type jaringan yang digunakannya. Pasti tidak lama lagi hingga Google Nexus 9 menebar keseluruh dunia, tetapi di Indonesia sendiri product ini kelihatannya bakal telat masuk, serta peluang baru akhir th. ini Google Nexus 9 ada di Indonesia. 


Google dengan cara resmi meluncurkan Google Nexus 9 kepasaran hari ini 16 Oktober 2014. Google Nexus 9 menjadi tablet pertama yg dilengkapi sistim operasi Android L 5. 0, memanfaatkan OS terkini semestinya buat tablet ini paling bertenaga di antara tablet Android yang lain.


Seperti issu yg mengedar terlebih dahulu, Google Nexus 9 menjadi tablet buatan HTC. Perusahaan asal taiwan itu mengambil alih relasi senegaranya yakni Asus dalam menghasilkan tablet buatan Google. Utk masalah spesifikasi, tak usah diragukan lagi dikarenakan Google Nexus 9 menjadi tablet paling baik dipenghujung th. ini.


Tablet Google Nexus 9 memanfaatkan Chipset NVIDIA Tegra K1 Dual Denver dengan aristektur 64 Bit, serta kecepatan Quad Core 2. 3 Ghz, processor pada tablet ini menjadi yg paling baik maka kecepatan multi tasking, bermain game, memutar video, bisa dikerjakan dengan cara lancar.


Penerus Google Nexus 7 itu miliki bentang monitor tambah besar mempunyai ukuran 8. 9 Inch, serta miliki resolusi Quad HD (2048×1536). Technologi yg dibenamkan semestinya yg paling depan, dikarenakan Google tdk pernah setengah-setengah dalam mebuat fitur Android yg jadi andalannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar