Kamis, 03 Maret 2016

Sony Xperia Z2a



Hadirnya Blackberry Classic benar-benar terus-terusan bocor ke media, serta rupanya mobile phone ini nyata-nyata didatangkan dengan membawa kembali keyboard Qwerty classic, serta trackpad berwujud persegi. Pada mobile phone ini Blackberry mengabungkan technologi terbarunya yakni monitor sentuh memiliki ukuran 3. 5 Inch dengan resolusi 720 x 720 pixels.


Tidak tanggung-tanggung mobile phone ini bisa dilapis Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya, serta buat anda yang tidak senang monitor touch screen masihlah dapat memercayakan trackpad buat menavigasi mobile phone ini. Dan buat dimensinya memiliki ukuran 131 x 72. 4 x 10. 2 mm da bobot 177 gr, yang memberikannya kenyamanan selagi mengoperasikannya.


Sistim operasi yang difungsikan telah moderen, jadi bakalan tidak lemot seperti mobile phone Blackberry yang lama. Memanfaatkan BlackBerry 10. 3. 1 membuatnya sejajar dengan peforma smartphone Android, terlebih hardware yang difungsikan juga termasuk bertenaga yakni processor Dual Core 1. 5 Ghz serta Ram memiliki ukuran 2 GB.


Buat memory penyimapannya telah di sediakan memory internal memiliki ukuran 16 GB, serta masihlah dapat anda perlus sampai 128 GB lantaran Chipset teranyar Qualcomm Snapdragon MSM8960. Buat pemrosesan grafisnya memanfaatkan GPU Adreno 225 yang memberikannya kebolehan grafis terbaik selagi penggunanya memutar Video Full HD 1080p, serta bermain lebih dari satu game yang ada.


Smartphone Blackberry bukanlah mobile phone bermain game, tapi mobile phone usaha yang membantu anda berkirim e mail atau berkomunikasi dengan kolega usaha anda. Blackberry juga memberikannya keamanan berlapis pada ponselnya, supaya data yang tersimpan di dalamnya tdk enteng dicuri oleh orang tdk bertangung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar