Minggu, 13 Maret 2016

Acer Liquid E3 Duo Plus



Untuk memberi kemampuan multitasking, ada Ram memiliki ukuran 2GB yang digabungkan dengan processor Quad Core 2. 3 Ghz dengan arsitektur 64 BIT. Android L pada Google Nexus 9 juga makin bikin gahar tablet ini, serta untuk penuhi keperluan daya baterai dari hardware-hardware itu, ada baterai memiliki ukuran 6700 mah.

Baterai Google Nexus 9 mempunyai ketahanan begitu baik, serta dapat dipakai 8. 5 jam pada jaringan LTE, serta 9. 5 waktu dipakai searching dengan wifi. Tablet Android Lolipop itu pastinya dilengkapi tehnologi LTE seperti tablet Google Nexus generasi terlebih dulu. Google juga lengkapi Nexus 9 dengan NFC, Wifi, USB OTG, Bluetooth.


Harga Google Nexus 9 bakal bergantung dengan memory internal yang dipakai. Google Nexus 9 tawarkan 2 pilihan memory internal yakni memiliki ukuran 32 GB, serta 64 GB tidak ada support Slot MicroSD. Terkecuali memory internal yang tidak sama, Google juga bikin 2 type Google Nexus 9 yakni type LTE serta type Wifi Only.


Harga Google Nexus 9 LTE pasti lebih mahal, namun masih tetap terjangkau lantaran Google tak pernah membandrol product Google Nexus nya dengan harga mahal. Lanjut ke kekuatan kamera Google Nexus 9, tablet ini mempunyai kamera belakang 8 Megapixel yang dilengkapi Autofocus, LED Flash, serta Aperture f/2, 2.


Feature kamera Google Nexus 9 juga begitu komplit, dengan kombinasi aplikasi Google Camera yang mempunyai feature HDR, serta filter-filter yang dapat memaksimalkan hasil bidikan kamera. Lalu di bagian depan, telah tenggelam kamera 1. 6 Megapixel dengan f/2, 4 Aperture. Kamera sisi depan dapat anda optimalkan untuk panggilan video maupun sebatas berfoto selfie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar