Kamis, 03 Maret 2016

Daftar Harga Nokia Lumia



Untuk masalah fotografis, juga termasuk begitu baik lantaran memakai kamera belakang berlensa 8 Megapixel serta di dukung perekam video Full HD 1080p. Blackberry juga memberikan autofocus, serta LED flash untuk tingkatkan kwalitas bidikan photo Blackberry Classic, serta untuk penggemar selfie telah ada feature Face Detection beserta HDR.


Untuk kamera sisi depannya dilengkapi lensa 2 Megapixel, serta kameranya dapat merekam video HD 720p. Jadi mutunya begitu baik waktu dipakai berfoto selfie maupun video chating. Sumber power hp ini memakai baterai Li-Ion memiliki ukuran 2515 mAh dengan saat bicara sepanjang 17 h 10 min pada jaringan 3G.


Baterai itu tak dapat dicopot, tetapi bukanlah jadi permasalahan lantaran daya tahannya begitu baik hingga mendukung penggunaan kurun waktu yang lama. Jika lihat spesifikasi yang dibawanya, pasti begitu layak jika Harga Blackberry Classic di bandrol cukup mahal, lantas berapakah harga hp ini?


Belum ada info Harga Blackberry Classic di Indonesia, lantaran hp ini baru launching di Amerika dengan harga sebesar $449. Jika kita rupiahkan jadi hp ini di jual dengan harga sekitaran 5. 5 Juta Rupiah. Harga yang cukup mahal, tetapi spesifikasi serta tehnologi yang anda peroleh memanglah sepadan dengan harga nya.


Ada dengan membawa keyboard Qwerty yang nyaman serta di dukung trackpad yang resposif, jadi kemampuan Blacberry Classic untuk berkompetisi dengan smartphone sekelasnya yang di bandrol sekitaran 5 Jutaan. Hp ini pasti bakal di terima oleh orang-orang Indonesia, lantaran pemakai BB di Indonesia tetap masih yang paling besar dibanding negara yang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar