Minggu, 13 Maret 2016

Vivo X5Pro



Spesifikasi yang dipunyai Advan Barca Tab dapat menandingi tablet Android premium buatan Samsung serta yang lain. Karena processor Octa Core 1. 4 Ghz, peforma mulitasking tablet ini bakal begitu baik serta dapat menajalankan game HD Android dengan cara lancar lantaran juga dilengkapi GPU Mali 400. Untuk kemampuan Ram yang dipunyainya memiliki ukuran 1 GB DDR2, sama dengan Advan Barca 5.


Daya tarik lain yang dipunyai Tablet paling baru buatan Advan itu, yaitu monitor proposianal memiliki ukuran 7 inch yang dilengkapi resolusi HD 1280×720 Pixels serta mempunyai tehnologi IPS (In-Plane Swiching). Monitor itu bakal begitu nyaman dipakai untuk bermain game serta melihat film, lantaran mempunyai ketajaman warna serta gambar begitu baik.


Ada dengan system operasi paling baru pada Advan Barca 5 serta Advan Barca Tab, bakal memberi peforma multitsaking tambah baik, lantaran dapat memanagemen memory bermacam aplikasi supaya lebih maksimal. Untuk memory internal yang ada pada tablet ini, memiliki ukuran 8 GB serta mempunyai Slot MicroSD dengan kemampuan masksimum 32 GB.


Harga Advan Barca Tab yang di bandrol 2 Jutaan, tak menyurutkan Advan untuk lengkapi tablet ini dengan kamera berspesifikasi tinggi. Advan memberi kamera belakang 8 Megapixel dengan sensor Sony IMX 219, serta Led Flash dengan Appertur F2/0. Untuk kamera depannya memakai kamera beresolusi 2 Megapixel yang didukung tehnologi Face Detection.


Untuk mensupport komunikasi, tablet ini mempunyai feature Dual Sim pada jaringan GSM. Hingga anda dapat dengan gampang terhubung internet untuk searching, chating, maupun lakukan panggilan video. Tetapi tablet ini mempunyai kekurangan, yakni baterainya memiliki ukuran cukup kecil cuma 3000 mah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar