Minggu, 27 Maret 2016

Panasonic T35



Harga ZTE Nubia Z7 dapat disebut cukup mahal, lantaran dilengkapi spesifikasi berkwalitas premium, harga saya rasa bukanlah jadi permasalahan lantaran hp ini mempunyai banyak keunggulan yang tidak dipunyai Smartphone premium yang lain. Dengan design cantik serta spesifikasi gahar di dalamnya, pastinya orang-orang Indonesia bakal menyongsong senang hp ini.


Bidang monitor adalah kemampuan ZTE Nubia Z7, lantaran baru sedikit Smartphone yang mengusung monitor Quad HD. Monitor itu memiliki ukuran 5. 5 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Gambar yang dihasilkannya bakal begitu bening serta tajam lantaran mempunyai kerapatan piksel mempesona meraih ~538 ppi.


Untuk masalah design, hp ini didesain cantik dengan bentuk body seperti iPhone. Ketebalnnya hp ini meraih 9. 8 mm dengan dimensi memiliki ukuran 153. 2 x 75. 7 x 8. 9 mm. Material yang dipakai ZTE Nubia Z7 tampak begitu solid dengan warna sirver di bagian belakang serta warna hitam di bagian depan.


Dapur picu ZTE Nubia Z7 di tenagai oleh Chipset Qualcomm MSM8974AC dengan processor Snapdragon 801 yang mempunyai kecepatan Quad-core 2. 5 GHz Krait 400. Performa Processor Qualcomm itu makin apik karenanya ada Ram berkapasitas 3 Gigabyte yang digabungkan dengan GPU Adreno 330.


Sayangnya hp ini tak dilengkapi memory eksternal, tetapi janganlah cemas lantaran memory internal ZTE Nubia Z7 sangatlah besar meraih 32 Gb. Jika memory internal masihlah merasa kurang, anda dapat memakai penyimpanan Cloud seperti Dropbox maupun Google Drive dengan kemampuan cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar