Kamis, 03 Maret 2016

Sony Xperia Z3 Compact



Selanjutnya buat support konektvitas, handphone ini dilengkapi technologi LTE dengan simcard berwujud Nano Sim. Tidak cuman itu ada juga NFC, Wi-Fi dengan Miracast, serta microUSB buat tersambung dengan pc. Spesifikasi modern yang dibawanya bikin Harga Blackberry Classic di bandrol lebih mahal ketimbang Blackberry Jakarta mau pun Q5.


Buat masalah fotografis, juga termasuk benar-benar baik dikarenakan memanfaatkan kamera belakang berlensa 8 Megapixel serta mendapat dukungan perekam video Full HD 1080p. Blackberry juga mengimbuhkan autofocus, serta LED flash buat menaikkan mutu bidikan poto Blackberry Classic, serta buat penggemar selfie telah ada feature Face Detection beserta HDR.


Buat kamera sisi depannya dilengkapi lensa 2 Megapixel, serta kameranya sanggup merekam video HD 720p. Jadi kwalitetnya benar-benar baik selagi difungsikan berfoto selfie mau pun video chating. Sumber power mobile phone ini memanfaatkan baterai Li-Ion memiliki ukuran 2515 mAh dengan saat bicara sepanjang 17 h 10 min pada jaringan 3G.


Baterai itu tdk dapat dicopot, tapi bukan hanya jadi problem dikarenakan daya tahannya benar-benar baik jadi mendukung pemanfaatan jangka waktu yang lama. Kalau memandang spesifikasi yang dibawanya, semestinya benar-benar patut kalau Harga Blackberry Classic di bandrol cukup mahal, lantas berapakah harga mobile phone ini?


Belum ada info Harga Blackberry Classic di Indonesia, dikarenakan mobile phone ini baru launching di Amerika dengan harga sebesar $449. Kalau kita rupiahkan jadi mobile phone ini dipasarkan dengan harga lebih kurang 5. 5 Juta Rupiah. Harga yang cukup mahal, tapi spesifikasi serta technologi yang anda peroleh benar-benar sesuai dengan harga nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar