Minggu, 27 Maret 2016

ZTE Axon Elite



Performa yang dipunyai ZTE Nubia Z7 akan tidak jauh tidak sama dengan LG G3 lantaran mempunyai jeroan yang sama, hp ini dapat dilengkapi system operasi Android Kitkat 4. 4 yang dipercantik dengan antar muka Nubia UI 2. 0. User interface buatan ZTE itu pasti menaruh beragam feature menarik, yang siap memanjakan pemakainya.


Keunggulan lain dari ZTE Nubia Z7 yaitu telah dilengkapi jaringan internet berkecepatan LTE dengan feature Dual Sim di dalamnya. Untuk sisi konektivitas, juga tebilang begitu komplit dari mulai Wi-Fi dengan kekuatan, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, serta dilengkapi media transfer data seperti NFC, Bluetooth v4, serta microUSB v2. 0.


Untuk masalah navigasi, telah ada GPS dengan kekuatan A-GPS serta Glonass untuk mengunci tempat dengan cara cepat serta akurat. Untuk masalah ketahanan baterai, anda dapat memercayakan baterai memiliki ukuran Li-Ion 3000 mAh, yang cukup efesien lantaran dilengkapi tehnologi CABC and DRAM (Display RAM).


Tehnologi itu bikin baterai lebih awet lantaran dapat sesuaikan tingkat kecerahan monitor serta membedakan pada content dinamis serta statis pada monitor hp ini. Jadi janganlah takut jika beberapa orang yang menyampaikan bila monitor beresolusi Quad HD lebih boros daya daripada monitor Full HD.


Lanjut kebagian kamera, anda bakal dimanjakan dengan kamera belakang berteknologi mutakhir yang dilengkapi lensa memiliki ukuran 13 Megapixel. Kamera paling utama itu makin mumpuni dengan hadirnya tehnologi OIS camera, F2. 0, NeoVision 4. 0, serta dual-LED Flash untuk memaksimalkan photo pada objek kurang sinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar