Minggu, 13 Maret 2016

ZTE Paragon



Dari review di atas kami dapat mengambil ikhtisar apa saja kelebihan serta kekurangan yang dipunyai Smartphone Lenovo itu. Yang pertama jadi kekurangan mobile phone ini, yaitu Harga Lenovo Sisley S90 termasuk benar-benar mahal, dikarenakan masih tetap memakai monitor HD 720p, serta Ram 1 gb, tapi kekurangan itu dapat ditutupi oleh kehadirkan tehnologi Super Amoled serta Rancangan Tidak tebal seperti iPhone 6. 


Smartphone serta tablet Android jadi usaha yang paling mengundang selera di Indonesia. Bahkan juga Advan ikhlas beralih dari produsen piranti computer, jadi produsen Smartphone serta Tablet Android lantaran dikira lebih menguntukan perusahaannya. Telah ada banya Smatphone serta Tablet Android buatan Advan, serta yang paling baru yaitu Advan Barca 5 serta Advan Barca Tab.


Ke-2 product itu jadi official partner resmi Barcelona di Indonesia, lantaran menggandeng tim sepak bola paling besar didunia pasti Advan tidak menginginkan produknya dicap product murahan, hingga mereka memakai spesifikasi kelas tinggi pada ke-2 product terserbut. Keduanya sama memakai processor Octa Core, jadi keunggulan Advan Barca 5 serta Barca Tab.


Processor 8 inti itu adalah jaminan kecepatan serta peforma serta Advan Barca, diluar itu ke-2 piranti Android ini dapat memakai Ram memiliki ukuran 1 GB serta monitor beresolusi HD sebagai daya tariknya. Walapun spesifikasinya termasuk tinggi, tetapi Harga Advan Barca sudah pasti tetaplah murah, sama dengan piranti Android buatan Advan yang lain.


Bukan sekedar memercayakan spesifikasi tinggi, serta harga terjangkau, Advan Barca juga di desain begitu baik serta mempunyai logo Barcelona dibelakangnya. Untuk anda penggemar Barcelona tentu akan tidak menyianyiakan peluang untuk beli tabet serta smartphone Android itu, diluar itu memiliki bentuk juga moderen hingga tak berkesan murahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar