Minggu, 13 Maret 2016

Oppo R7 Plus



Spesifikasi yang dipunyai Advan Vandroid Barca 5 mempunyai monitor memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi HD 1280×720 Pixels. Monitor itu mempunyai tehnologi IPS (In Plane Switching), dengan kelebihan pojok pandang yang lebih luas dibanding monitor biasanya, monitor itu juga lebih tajam lantaran kerapatan pixelnya dapat meraih -294 ppi.


Processor 8 Inti dengna kemampuan 1. 4 Ghz bakal jadi jalan untuk memperoleh peforma maksimal pada Advan Barca 5. Anda dapat dengan gampang searching, bermain game, dengan lancar serta mempunyai kemampuan multitasking lebih cepat lantaran juga dibekali Ram DDR2 memiliki ukuran 1 GB. Peforma grafis juga tidak kalah mentereng karena GPU Mali 400.


Memory internal yang ada pada hp ini memiliki ukuran 8 GB, serta mempunyai slot MicroSD memiliki ukuran maksimum 32 GB. Lalu untuk support konektivitas, Advan sediakan feature Dual Sim, Bluetooth, GPS, Wifi, serta internet dengan kecepatan HSDPA, hingga anda dapat dengan gampang terhubung internet serta mentransfer data atau file.


Harga Advan Barca 5 yang cukup murah, telah dilengkapi kamera berkwalitas tinggi yang memakai kamera paling utama dengan sensor Sony IMX 219 serta mempunyai resolusi 8 Megapixel pada kamera belakang, serta 5 Megapixel pada kamera depan. Kamera itu juga dilengkapi LED Flash dengan Apperture F/2. 0, hingga lebih maksimal serta memphoto objek dalam kegelapan.


Hp ini memanglah di ciptakan untuk penggemar selfie, bermacam feature yang dipunyainya bakal memudahkan anda dalam berfoto. Feature kamera sebagai andalannya yaitu feature V Shuter yang bakal automatis memphoto waktu anda jari anda membuat huruf “V”. Diluar itu ada juga face detection serta voice camera. Anda cukup menyampaikan “Cheese” atau “Capture” untuk memphoto automatis tanpa ada menyentuh monitor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar