Minggu, 13 Maret 2016

Motorola Moto X Play 16GB



Baterai HTC Desire Eye miliki kemampuan 2400 mAh. Baterai bertipe Li-ion terebut tdk dapat di copot dikarenakan melekat lansung dengan body HTC Desire Eye. Ketahanan baterai telpon seluler selfie ini bisa bertahan sepanjang 20 jam kala dimanfaatkan pada jaringan 3G, dan saat siaganya menggapai 538 jam.


HTC belum berikan kabar dengan cara resmi perihal Harga HTC Desire Eye, akan tetapi di perkirakan telpon seluler ini dapat dipasarkan tdk jauh tidak serupa dengan HTC One M8 yg udah di rilis lebih dahulu di th. ini. Kamera super yg dipunyai HTC Desire Eye sangat patut seandainya dihargai mahal oleh HTC, dikarenakan diperlukan analisa serta pengembangan yg menggunakan saat lama. 


HTC resmi mengenalkan smartphone selfie teranyar mereka dengan meluncurkan HTC Desire Eye pada acara yg bertopik Double Exposure. Smartphone Android ini memanglah ditunjukan buat penggemar selfie, lantaran dilengkapi kamera depan beresolusi 13 megapixel serta dilengkapi beraneka tehnologi paling depan di dalamnya.


Perusahaan asal Taiwan itu, berusah mengusur kompetitor-kompetitornya yg sejauh ini menduduki di posisi papan atas peta kebolehan smartphone didunia, dengan smartphone memiliki kualitas yg mereka angkat serta tehnologi paling depan yg mereka punyai, bukan hanya hal yg tidak mungkin kalau HTC sukses menundukkan Sony serta Samsung buat memimpin pasar smartphone.


Trends selfie yg lagi tengah disukai banyak orang ditengah penduduk, jadi panutan lahirnya HTC Desire Eye. Buat beradu dengan Sony, HTC memberikannya tehnologi anti air serta debu dengan mengantongi sertifikat IPX7. Tidak cuman itu HTC juga memberikannya hardware kelas premium pada HTC Desire Eye buat beradu dengan smartphone flaship yg ada waktu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar