Minggu, 27 Maret 2016

LG Nexus 5X



Walaupun punya spesifikasi gahar, tapi Harga Sony Xperia C3 kami ramalkan di bandrol dengan harga yang terjangkau, lantaran mobile phone ini di tunjuka buat kelas menengah. Harga Sony Xperia C3 selanjutnya bakal berkompetisi dengan Samsung Galaxy Grand 2 yg dibandrol di bawah 4 Juta Rupiah.


Belum ada info dengan cara resmi oleh pihak Sony berkenaan Harga Sony Xperia C3 itu, tapi perkiraan kami mobile phone ini bakal di bandrol dengan harga cukup bersahabat buat penduduk Indonesia yg punya penghasilan cukup minim, serta kalau memandang spesifikasi yg di tawarkan, semestinya selanjutnya Sony Xperia C3 bakal jadi tambah memberi kejayaan Sony di Indonesia. 


Persaingan dalam bikin suatu Smartphone Android selalu jalan bersamaan perubahan tehnologi yang ada saat ini. Di th. 2014 adalah babak baru dalam pembuatan Smartphone berlayar Quad HD dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Reselusi sebesar itu pasti dapat menghidangkan gambar jernih serta begitu tajam, nyaris 2 kali lipat monitor Full HD 1080p.


Telah ada 3 vendor besar yang mengambil monitor Quad HD yakni Oppo, LG, serta yang paling baru yaitu ZTE. Perusahaan yang berbasiskan di China itu, tidak mau kalah dari vendor senegaranya yakni Oppo yang terlebih dulu mendatangkan Oppo Find 7 kepasaran. Mendatangkan ZTE Nubia Z7 yaitu bukti kalau ZTE dapat berkompetisi melawan vendor papan atas dunia.


Bukan sekedar dilengkapi monitor Quad HD, hp ini dapat membawa hardware paling baik massa saat ini, yang dapat mendongkrang kemampuan ZTE Nubia Z7. Smartphone Android itu dapat disebut sebagai penerus keberhasilan ZTE Nubia Z5S yang diberitakan bakal selekasnya ada di Indonesia dengan harga 4 Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar