Kamis, 03 Maret 2016

Samsung Galaxy Grand Prime



Baterai itu tdk dapat dicopot, akan tetapi bukan hanya jadi persoalan dikarenakan daya tahannya sangatlah baik maka mendukung pemanfaatan dalam tempo yg lama. Seandainya menyaksikan spesifikasi yg dibawanya, semestinya sangatlah patut seandainya Harga Blackberry Classic dibandrol cukup mahal, selanjutnya berapakah harga telpon seluler ini?


Belum ada kabar Harga Blackberry Classic di Indonesia, dikarenakan telpon seluler ini baru di rilis di Amerika dengan harga sebesar $449. Seandainya kita rupiahkan jadi telpon seluler ini dipasarkan dengan harga seputar 5. 5 Juta Rupiah. Harga yg cukup mahal, akan tetapi spesifikasi serta technologi yg anda miliki benar-benar seimbang dengan harga nya.


Datang dengan membawa keyboard Qwerty yg nyaman serta dapat dukungan trackpad yg resposif, jadi kapabilitas Blacberry Classic utk beradu dengan smartphone sekelasnya yg dibandrol seputar 5 Jutaan. Telpon seluler ini semestinya dapat di terima oleh warga Indonesia, dikarenakan pemakai BB di Indonesia masih yg paling besar ketimbang negara yg lain. 


Blackberry kembali mendatangkan suatu Optical trackpad seperti sama Smartphone Blackberry terdahulu seperti Blackberry Gemini mau pun Blackberry Bold, supaya sanggup menarik perhatian penggemar BB yang telah berubah ke lain hati. Kebolehan Optical trackpad punya Blackberry benar-benar telah lama tdk datang, dikarenakan Blackberry selamanya meluncurkan Smartphone baru dengan monitor touchscreen tak ada trackpad sebagai navigasinya.


Spesifikasi hardware yang dibawanya semestinya lebih bertenaga, serta dengan memercayakan operting sistem teranyar BlackBerry 10. 3. 1 yang tawarkan kemampuan mulitasking lebih cepat, serta performa lebih mumpuni selagi penggunanya menggerakkan aplikasi serta feature yang ada. Mobile phone ini bisa dilengkapi keyboard Qwerty yang nyaman serta cepat selagi mengetik seperti yang didapati pada Blackberry Bold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar