Minggu, 13 Maret 2016

Acer Liquid Z4



Dengan cara resmi Android menamai operating sistem paling baru mereka dengan nama Android L (Lolipop), OS tersebu dilengkapi bermacam feature paling baru, penampilan design lebih cantik, akses keamanan, serta kekuatan multitasking makin baik, serta semuanya keunggulan dari Android Lolipon dapat anda peroleh pada Google Nexus 9.


Acer Liquid Z4

Sebagai media hiburan serta bekerja, Google Nexus 9 sangatlah mumpuni, lantaran didukung monitor besar memiliki ukuran 8. 9 Inch serta mempunyai resolusi paling tinggi sekarang ini yakni 2048×1536. Bukan sekedar resolusi tinggi yang di tawarkan Google Nexus 9, monitor itu juga dilengkapi tehnologi monitor IPS LCD serta susunan pelindung Gorilla Glass 3.


Ukuran tablet ini dapat ramping, dengan ketebalan 7. 95 mm, serta dengan design stylis khas smartphone premium HTC. Google Nexus 9 adalah product buatan HTC jadi untuk masalah design, pasti mereka lah jagoannya. Kekuatan Audio tablet ini dengan tehnologi HTC BoomSound™ speakers. yang terdapat di bagian depan.


Processur powerfull juga dipunyai Google Nexus 9 dengan processor 64 bit yang mempermudah anda beralih antar satu aplikasi, mengecheck e-mail serta melihat video. Processor 64 Bit itu adalah product dari NVIDIA dengan seri t NVIDIA Tegra K1 Dual Denver @ 2. 3GHz.


Nvidia memanglah jagoanya dalam soal grafis, bahkan juga mereka adalah perusahaan penyedia chip grafis paling baik didunia, serta spesial untuk piranti Android NVIDIA mempunyai GPU 192-core Kepler. GPU itu juga dipakai pada tablet Xiaomi Mipad yang dapat dibuktikan mempunyai kemampuan grafis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar