Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Galaxy S6 Active



Baterai telpon seluler ini miliki kemampuan 2300 mAh, serta tdk dapat dicopot dikarenakan rancangan Lenovo Sisley yg unibody. Lantas utk penyimpanan internal, cuma ada memory mempunyai ukuran 16 gb, serta tdk ada slot microSD jadi anda mesti suka dengan ukuran memory yg ada utk menyimpan file-file yg anda punya.


Kamera depan serta belakang Lenovo Sisley S90 dilengkapi LED Flash utk mengoptimalkan sinar kala memoto. Hal tersebut semestinya jadi angin fresh buat peminat selfie di seluruh dunia, khususnya resolusi lensa yg dimilikinya sangat bear. Pada sisi depan miliki resolusi 8 Megapixel, dan pada sisi belakang memanfaatkan kamera beresolusi 13 Megapixel.


Mutu yg dihasilkan ke dua kamera itu dapat sangatlah baik, serta udah bisa merekam video beresolusi tinggi. Lenovo juga berikan beraneka feature pada kamera itu seperti Autofocus, Face Detection, Geo Tangging, serta HDR yg dapat berikan poto berkualiatas seperti kamera profesional.


Dari review di atas kami dapat mengambil ikhtisar apa saja kelebihan serta kekurangan yg dipunyai Smartphone Lenovo itu. Yg pertama jadi kekurangan telpon seluler ini, merupakan Harga Lenovo Sisley S90 termasuk sangatlah mahal, dikarenakan masih tetap memanfaatkan monitor HD 720p, serta Ram 1 gb, akan tetapi kekurangan itu dapat ditutupi oleh kehadirkan technologi Super Amoled serta Rancangan Tidak tebal seperti iPhone 6. 


Kepopuleran iPhone 6 sebagai gadget paling baik di th. 2014, difungsikan oleh Lenovo buat buat Smartphone Android dengan design menyerupai iPhone 6, yang mereka berikan nama Lenovo Sisley S90. Mobile phone ini dapat di sebutkan 11-12 dengan apa yang dipunyai iPhone 6, dimulai dengan sisi design, bobot, serta ketebalannya nyaris sama persis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar