Kamis, 03 Maret 2016

Samsung Galaxy Grand Max



Datang dengan membawa keyboard Qwerty yang nyaman serta mendapat dukungan trackpad yang resposif, jadi kebolehan Blacberry Classic buat berkompetisi dengan smartphone sekelasnya yang di bandrol lebih kurang 5 Jutaan. Mobile phone ini semestinya dapat di terima oleh penduduk Indonesia, dikarenakan pemakai BB di Indonesia masihlah yang paling besar ketimbang negara yang lain. 


Smartphone Adroid murah dari Asus bakal jadi tambah 1 lagi yakni seri Asus Pegasus. Hp ini bakal masuk ke kelas yang dibidik Asus Zenfone 4S yakni kelas menengah kebawah dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah. Harga yang murah jadi kunci keberhasilan hp ini nanti, lantas bagaimana dengan spesifiksi yang dibawanya?


Sampai kini Asus tak pernah tanggung-tanggung dalam mempersenjatai hpnya dengan komponen hardware terbai, serta software paling baru. Jika seri Asus Zenfone memercayakan Chipset Intel Atom, tetapi kesempatan ini Asus berpindah memakai Chipset buatan Mediatek yang mempunyai peforma tambah baik lantaran didukung processor Quad Core 64 Bit.


Harga Asus Pegasus tetaplah murah meskipun di dalamnya telah ada processor Quad Core berteknologi mutakhir, hp ini dapat di dukung oleh OS Android Kitkat paling baru yang mempunyai peforma begitu baik dalam menggerakkan bermacam aplikai yang terinstal di dalamnya. Untuk memberi peforma hp ini, Asus juga memberi Ram memiliki ukuran 2 GB.


Hp ini mengandalan processor Quad Core 1. 5 Ghz dengan arisitektur 64 Bit sebagai dapur picunya serta Ram memiliki ukuran 2 GB untuk menyokong kemampuan multitasking dalam menggerakkan beberapa puluh apliksai dengan cara berbarengan. Lalu untuk bidang pemrosesan grafisnya memakai GPU Mali-T760MP2 yang memberi detil gambar begitu baik serta jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar