Minggu, 27 Maret 2016

ZTE 3C



Peminat selfie dapat dimanjakan dengan Smartphone terkini buatan Sony yakni Sony Xperia C3. Smartphone Android itu benar-benar dibuat privat buat peminat Selfie, dikarenakan dilengkapi 2 kamera bermutu pada sisi depan serta belakang, yg siap penuhi kepentingan fotografi anda.


Gak cuma dilengkapi kamera bermutu, Sony Xperia C3 juga miliki jeroan bertenaga utk membuahkan kemampuan terbaik dalam mobilisasi bermacam penerapan Android yg anda punya. Telpon seluler ini memang menjadi penerus kemajuan dari Sony Xperia C yg lebih dahulu mengihasi etalase toko handphone sejak mulai th. 2013.


Membawa spesifikasi tambah baik, serta penambahan bagian hardware serta software, tentunya buat telpon seluler ini sangatlah bertenaga. Gak cuma itu, beraneka feature menarik juga dibenamkan pada telpon seluler ini biar jadi lebih memanjakan penggunanya. Sony Xperia C3 datang sebagai suatu phablet, dikarenakan miliki monitor mempunyai ukuran 5. 5 inch, serta termasuk cukup besar utk ukuran Smartphone.


Tidak hanya Harga Sony Xperia C3 yg dibandrol murah, keunggulan dari Sony Xperia C3 terdapat pada bagian kamera, dikarenakan telpon seluler ini udah dilengkapi kamera depan berlensa 5 Megapixel yg dilengkapi dengan LED Flash serta bisa mereka video beresolusi 720p. Buat peminat selfie, semestinya kamera itu bisa membuahkan gambar tajam serta unggul kala pengambilan poto di tempat kurang sinar. Lebih-lebih Sony udah lengkapi telpon seluler ini dengan penerapan selfie yg miliki banyak feature menarik.


Dan pada kamera belakang, udah dibenamkan kamera beresolusi 8 Megapixel yg dilengkapi technologi Sony Exmor RS, LED Flash, serta Autofocus. Kala pengambilan poto jarak jauh, anda dapat mengadalkan feature 16x digital zoom, kamera tesebut juga bisa mereka video bermutu Full HD 1080p, yg diperkaya dengan feature HDR, Superior Auto, Geotagging, serta Red-eye reduction.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar